Demi Model Seksi, Luka Jovic Rela Campakkan Anak dan Istri

Football5Star.com, Indonesia – Luka Jovic masih belum menunjukkan performa apik bersama Real Madrid. Di lapangan, dia masih belum bisa jadi andalan di lini depan. Namun, tak demikian dengan kehidupan asmara. Penyerang Serbia itu ternyata sangat agresif.

Beberapa pekan belakangan ini, Luka Jovic santer dikabarkan tengah dekat dengan seorang model asal negerinya, Sofija Milosevic. Demi model yang dikontrak Diesel dan Jeremy Scott itu, dia bahkan mau mencampakkan begitu saja istri dan anak laki-lakinya.

Kabar tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, Luka Jovic dan istrinya, Angela Manitasevic, baru dikaruniai anak laki-laki bernama David yang belum genap berumur satu tahun.

Saat David terlahir ke dunia, eks pemain Eintracht Frankfurt itu mengungkapkan kegembiraannya. Dia mengunggah foto sang anak di Instagram dengan tiga emoji cinta yang menggambarkan keluarga kecilnya. Dia juga terus rajin mengunggah kebersamaan dengan David dalam beberapa kesempatan.

Jovic mengonfirmasi kedekatannya dengan Sofija Milosevic lewat unggahan di akun Instagram-nya. Dia antara lain memamerkan kebersamaan dengan sang model seksi saat berlibur di Roma, Italia, dan saat berjalan-jalan di Madrid, Spanyol. Keduanya dikabarkan tinggal serumah di Ibu Kota Spanyol itu.

Kisah asmara dengan Sofija Milosevic yang diwarnai tingkahnya meninggalkan Angela Manitasevic dan David sempat membuat pelatih timnas Serbia berang. Striker Real Madrid itu didepak karena berbohong pada pertengahan Oktober tahun lalu. Dia mengatakan cedera, padahal tengah asyik masyuk dengan sang model seksi.

Angela ManitasevicLaLigaLiga SpanyolLuka JovicReal MadridSofija Milosevic