Demi MU, Memphis Tolak Tiga Klub Ternama Eropa

Memphis Depay mengungkapkan bahwa ia telah menolak tawaran Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Paris Saint-Germain agar dapat bergabung dengan Manchester United.

Nama Memphis mulai dikenal luas oleh penggila sepak bola berkat penampilannya bersama tim nasional Belanda di Piala Dunia 2014. Terlebih, setelah itu ia mampu membantu PSV Eindhoven menjuarai Eredivisie berkat 28 gol dan delapan assist yang ia ciptakan dari 40 pertandingan.

Sebelum Memphis akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Old Trafford pada akhir musim 2014-15, ternyata dirinya telah diincar oleh klub-klub papan atas Eropa.

“Aku pernah berbicara dengan Liverpool. Mereka sangat nyata. Namun, karena cedera yang mendera tim mereka, mereka ingin menunggu sedikit lebih lama,” terang Memphis seperti yang dikutip oleh Metro.

“Setelah itu, Paris Saint-Germain datang. Mereka juga sangat konkret. Satu tahu sebelumnya, Tottenham Hotspur yang tertarik,” tambah dirinya.

Memphis juga menceritakan bahwa Ia tidak berpikir panjang ketika menerima pinangan dari Setan Merah.

“Aku berbicara dan mempertimbangkan segalanya bersama agensiku, SEG, namun kemudin Man. United datang. Sangat cepat dan langsung,” ucap pemain berumur 21 tahun tersebut.

“Ketika momen itu, Anda segera mengatahui bahwa inilah pilihan yang tepat. Ini benar-benar pilihan top, sebagai klub atau juga liga,” lanjutnya.

Meski diboyong dengan nilai transfer yang cukup tinggi (sekitar 31 juta Poundsterling), Memphis masih belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. Ia baru mencetak lima gol dan empat assist dari 23 kali bermain.

Comments
Loading...