Demi Napoli, Koulibaly Tak Akan Pindah ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Nama Kalidou Koulibaly mendadak menjadi buah bibir. Penampilan apiknya di Napoli membuat ia dikaitkan dengan banyak klub. Salah satunya adalah Juventus yang tengah membutuhkan tambahan amunisi di lini belakang. Meskipun begitu, Koulibaly tak mungkin pindah ke Juventus.

Salah satu alasan mengapa kepindahan pemain yang sempat menjadi korban pelecehan rasial ini adalah rivalitas Napoli dan Juventus. Koulibaly telah menghabiskan kurang lebih lima tahun di Napoli. Ia merasa tak mungkin untuk berkhianat dari Napoli.

“Koulibaly (bermain) di Juventus? Dia sangat dekat dengan Napoli, klub, dan khususnya kota. Saya tidak berpikir dia akan mengkhianati Napoli untuk pergi ke Juventus, tetapi jangan lupa bahwa mereka adalah pemain profesional,” kata Bruno Satin, agen Koulibaly dikutip Football5star dari Radio Kiss Kiss.

Coppa Italia - Kalidou Koulibaly - Napoli - @TheMilanBible
Twitter
@TheMilanBible

Namun Satin tak menutup kemungkinan pemain berkebangsaan Senegal ini untuk pindah. Baginya, bermain di klub yang lebih besar adalah sebuah kesempatan yang tak datang dua kali, meskipun Satin mengakui pemainnya tersebut masih merasa nyaman di Naples.

“Jika Anda memiliki kesempatan untuk bermain di panggung penting, Anda akan mendengarkan. Meskipun, harus saya ulangi, dia sangat dekat dengan Napoli.”

Ada dua klub lain yang dikaitkan dengan Kalidou Koulibaly. Mereka adalah Manchester United yang konon kabarnya telah mengirimkan wakilnya untuk melihat pertandingan Napoli. Klub lain adalah Paris Saint-Germain.

Khusus untuk PSG, Satin merasa kemungkinan sang klien ke Paris cukup kecil. Keberadaan Marquinhos membuat peluang Koulibaly cukup kecil untuk pindah ke sana.

“PSG sudah memiliki banyak bek tengah. Mungkin Koulibaly akan dimainkan di posisi no 10 karena mereka sudah memainkan Marquinhos di No 6. Tetapi, jika Koulibaly pergi, dia tidak akan datang ke PSG.”

Comments
Loading...