Demi Neymar, Man United Siap Tukar Pogba Dan Martial


Football5star.com, Indonesia – Manchester United dikabarkan siap memboyong megabintang asal Brasil, Neymar, dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini. Klub raksasa Liga Inggris tersebut rela kehilangan dua pemain andalan demi mendapatkan tanda tangan mantan penyerang Barcelona tersebut.

The Daily Star mengatakan bahwa dua pemain internasional Prancis, Paul Pogba dan Anthony Martial, akan menjadi korban kedatangan Neymar. Dua pemain tersebut akan menjadi bagian dari transfer, apalagi mereka juga sudah kerap dihubungkan dengan klub kaya itu.

Tak cuma menyertakan Pogba dan Martial. Klub berjulukan The Red Devils itu pun harus menambah uang tunai sebesar 50 juta poundsterling (sekitar Rp 970,465 miliar) untuk bisa mengangkut penyerang berusia 26 tahun tersebut dari Parc des Princes.

Namun, Man United harus siap bersaing dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, untuk memperebutkan mantan pemain Santos tersebut. Pasalnya, presiden Los Blancos, Florentino Perez, juga dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan kubu Neymar soal kemungkinan memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barca pada musim panas 2017 setelah klub raksasa Liga Prancis tersebut menebus klausul pelepasan sang pemain senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,6 triliun). Nominal tersebut menempatkan Neymar sebagai pemain termahal di dunia dalam sejarah sepak bola.

Belum genap semusim berseragam PSG, sudah muncul kabar tak sedap soal masa depan Neymar. Dia dikabarkan tidak betah hidup di Paris sehingga ingin segera meninggalkan kota tersebut.

Situasi itu memaksa presiden sekaligus pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, langsung turun tangan. Dia dikabarkan terbang ke Brasil untuk berjumpa sang pemain yang tengah menjalani pemulihan pasca-operasi cedera patah tulang metatarsal, guna meyakinkannya agar tetap di PSG hingga kontraknya habis pada Juni 2022.

Man. UnitedmartialNeymarPogbaPSG