Demi Ozan Kabak, Liverpool Siap Lepas Divock Origi ke Schalke 04

Football5star.com, Indonesia – Liverpool benar-benar serius mengejar Ozan Kabak. Bahkan mereka bersedia melepas salah satu strikernya, Divock Origi ke Schalke 04.

Liverpool memang membutuhkan bek baru Januari nanti. Lini belakang mereka dihantam badai cedera dengan absennya Joe Gomez dan Virgil van Dijk.

Kendati memiliki bek muda seperti Rhys Williams dan Nathaniel Phillips, Juergen Klopp butuh kedalaman skuat untuk mengarungi jadwal padat musim ini.

ozan kabak-schalke 04-BBCSport
@BBCSport

Untuk itu bek baru jadi incaran utama mereka. Ozan Kabak masuk dalam daftar teratas untuk menemani Joel Matip di jantung pertahanan. Peluang menggaet bek Turki terbuka lebar mengingat Schalke 04 berencana menjualnya dalam waktu dekat.

The Royal Blues juga sudah mematok harga sebesar 35 juta pounds untuk palang pintunya itu. Tapi sepertinya The Reds takkan menggelontorkan dana sebesar itu.

Sky Deutchland melaporkan juara bertahan Premier League punya opsi lain. Mereka akan menyertakan nama Divock Origi dalam klausul transfer.

Opsi ini diyakini akan membuat Schalke 04 luluh. Pasalnya mereka sedang krisis gol dan baru saja ditinggal salah satu strikernya, Vedad Ibisevic.

Kehadiran Divock Origi tentu akan menambah daya gedor pasukan Huub Stevens. Terlebih bomber asal Belgia sudah berpengalaman di Bundesliga.

Pada musim 2017-2018 striker 25 tahun dipinjamkan ke Wolfsburg selama semusim. Di sana dia bermain 36 kali dan mencetak tujuh gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More