Demi Pemulihan, Milik Rela Dipinjamkan Ke Klub Lain

Football5star.com, Indonesia – Striker Napoli, Arkadiusz Milik, tidak menutup kemungkinan pindah ke Chievo dengan status pinjaman. Striker berusia 23 tahun tersebut merasa cara itu menjadi bagian dari cara untuk cepat pulih.

Milik baru saja menjalani operasi ligamen lutut. Cedera tersebut merupakan yang kedua dalam kurun waktu setahun, meskipun pada kaki yang berbeda. Dia dianjurkan untuk bergabung dengan The Flying Donkeys, julukan Chievo, ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari tahun depan.

“Saya sudah menjalani operasi pada tiga minggu yang lalu,” ujar Milik pada televisi Polandia, seperti dilaporkan TuttoNapoli.

“Lutut masih agak bengkak dan kadang-kadang menyakitkanku, tetapi saya merasa lebih baik setiap hari. Sejauh ini proses rehabilitasi berjalan dengan baik.”

“Saya akan segera mulai latihan renang, kemudian akan ada periode kardio. Dalam situasi ini, mentalitas sangat penting. Pada dua minggu pertama merupakan periode tersulit tetapi semuanya sudah berlalu. Saya ingin berterima kasih kepada semua yang memberikan dukungan kepadaku melalui pesan singkat dan foto.”

“Saya tidak mengesampingkan kemungkinan dipinjamkan ke klub lain. Itu mungkin menjadi cara yang lebih cepat untuk segera pulih 100 persen.”

Milik juga tetap menaruh harapan bisa membela tim nasional Polandia pada Piala Dunia 2018. Dia ingin membantu negaranya meraih hasil yang bagus pada turnamen empat tahun tersebut yang akan berlangsung di Rusia pada Juni tahun depan.

Napoli membeli Milik dari Ajax pada Agustus 2016. Namun musim debutnya tak berjalan sesuai harapan karena cedera ligamen lutut membuatnya istirahat dari Oktober hingga Februari 2017, sebelum cedera serupa menghantamnya lagi pada akhir bulan lalu dan diperkirakan menepi hingga Februari 2018.

Ini membuat kontribusinya bagi Napoli sangat minim. Dari total 28 penampilan, Milik haya menyumbang 10 gol dan satu assist.

Comments
Loading...