Demi Peringkat Kedua, Roma Wajib Menang Lawan Genoa

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, berharap anak-anak asuhnya dapat mengalahkan Genoa pada hari Selasa (3/1) demi finis di peringkat kedua klasemen.

Roma saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan total raihan 71 poin, tertinggal dua angka dari Napoli yang menempati posisi kedua.

Untuk bisa memberikan tekanan kepada Partenopei, tentu Roma wajib meraih poin penuh ketika mereka bertandang ke Stadion Luigi Ferraris. Hal inilah yang diminta oleh Spalletti kepada Edin Dzeko dkk.

“Kami masih berharap dengan peluang untuk mengakhiri musim di peringkat kedua. Jadi, itulah mengapa kami harus bermain dengan kepercayaan diri melawan Genoa,” jelas Spalletti seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Semua orang tahu (pelatih) Gian Piero Gasperini telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Genoa, terutama dalam hal menemukan dan mengembangkan para pemain hebat,” tambah dirinya.

Lebih lanjut, pria yang juga pernah menangani Zenit St. Petersburg tersebut memberikan pujian kepada anak-anak asuhnya yang masih belum terkalahkan dalam 14 laga Serie A terakhir.

“Kami mencetak banyak gol dan bermain dengan baik musim ini. Kami berada dalam performa yang baik, tetapi masih ada ruang untuk berkembang,” ujar Spalletti.

“Yang para pemain saya lakukan sejauh ini sungguh luar biasa dan media belum memberitakan hal tersebut dengan cukup,” lanjutnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More