Demi Persebaya, Ruben Sanadi Rela Tolak Pinangan Klub Lain

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap asal Papua, Ruben Sanadi memastikan diri untuk tetap berada di Persebaya Surabaya musim depan. Ia menjadi pemain pertama dari beberapa punggawa Bajul Ijo asal Papua lainnya yang menunjukkan komitmen untuk bertahan.

Ruben Sanadi mengakui banyak klub dari Liga 1 yang menawarinya untuk pindah dengan tawaran yang cukup menggiurkan. Akan tetapi pertimbangan sang istri membuatnya memilih bermain untuk klub kebanggan Bonek tersebut.

”Saya dan keluarga sudah merasa nyaman di sini. Itulah yang membuat saya bersama keluarga yakin untuk tetap di Persebaya. Meski ada banyak tawaran dari klub lain dengan nominal yang lebih besar,” kata Ruben Sanadi seperti dikutip Football5star dari situs resmi Persebaya, Jumat (28/12/2018).

Pemain bernomor punggung 14 tersebut merupakan satu dari enam pemain Papua yang ada di Green Force. Kelima pemain lainnya hingga ini belum menunjukkan komitmen untuk bertahan. Bahkan kabarnya Fandri Imbiry juga memastikan diri untuk meninggalkan Surabaya.

Sementara itu Manajer tim Persebaya, Candra Wahyudi mengucapkan terimakasih atas kesetiaan Ruben Sanadi. ”Saya bangga dengan loyalitas Ruben. Kami dari manajemen mengucapkan terima kasih, dia tetap bersama kami musim depan.”

Selain mempertahakan Ruben Sanadi, Green Force kabarnya kian dekat dengan Kapten Timnas Indonesia, Hansamu Yama. Barito Putera yang menjadi tempat bernaungnya mengaku telah ikhlas jika harus kehilangan sang pemain.

Comments
Loading...