Demi Piala Dunia, Aspas Siap Tampil Habis-habisan

Football5Star.com, Indonesia – Persaingan ketat di lini depan Spanyol nyatanya tidak membuat Iago Aspas gentar. Bahkan striker Celta Vigo ini akan memperjuangkan tempatnya agar masuk ke dalam skuat La Furia Roja di Piala Dunia 2018.

Pesaing Aspas di tim nasional bukanlah pemain-pemain sembarangan. Selain Diego Costa, pelatih Julen Lopetegui masih memiliki nama tenar lain seperti Alvaro Morata, duo Real Madrid, Lucas Vazquez dan Marco Asensio, serta bintang Valencia, Rodrigo.

Sadar dengan persaingan ketat tersebut, mantan pemain Liverpool ini pun bertekad untuk memberikan yang terbaik setiap diberi kesempatan bertanding oleh Lopetegui.

“Saya akan melanjutkan perjuangan untuk tempat di Piala Dunia, itu adalah mimpi saya. Saya senang dengan momen yang diraih tim saat ini, kami menunjukkan kemajuan dan membuat semua orang antusias dengan permainan di lapangan,” kata Aspas seperti dilansir Football Espana, Rabu (28/3/2018).

zimbio.com

“Saya akan bekerja keras untuk mempertahankan posisi ini. Berada di skuat saat ini adalah sebuah keuntungan, tapi pelatih belum menetapkan nama pasti untuk Piala Dunia. Jadi saya akan berusaha sekuat tenaga untuk tetap berada di tim,” ia menambahkan.

Pada laga uji coba terakhir melawan Argentina dinihari tadi, Spanyol sukses membungkam Argentina dengan skor 6-1. Aspas patut berbangga karena ia berhasil mengemas satu dari enam gol yang dilesakkan juara Piala Dunia 2010 ini.

Comments
Loading...