Demi Pogba, MU Tolak 45 Juta Pounds Plus Dua Pemain Barca

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Manchester United sepertinya tidak akan menjual bintang mahalnya, Paul Pogba. Hal ini ditunjukkan dengan penolakan mereka atas tawaran 45 juta pounds plus Yerry Mina dan Andre Gomes dari Barcelona.

Situasi Pogba di Old Trafford memang sedang tidak menentu. Performa mengecewakan yang ditunjukkan musim lalu sempat membuatnya kehilangan tempat di tim utama.

Jelang musim 2018-2019 bergulir, keadaan sepertinya tidak berubah untuk Pogba. Ia dikabarkan ingin hengkang karena tidak betah bermain di bawah kendali Jose Mourinho. Ini pula yang membuat kabar kepindahannya kembali memanas musim ini.

Barcelona, La Masia
@FCBarcelona

Barcelona menjadi salah satu tim yang paling sering dikaitkan dengan pemain 25 tahun itu. Demi memuluskan rencana tersebut mereka sampai memasukkan nama bek yang selama ini diinginkan Mourinho, yaitu Yerry Mina.

Tidak hanya itu, uang 45 juta pounds serta gelandang Andre Gomes juga dimasukkan dalam klausul. Namun, penawaran menggiurkan tersebut tidak meluluhkan manajemen Setan Merah untuk melepas gelandang asal Prancis tersebut.

Meski begitu, Barcelona seperti tidak akan menyerah begitu saja. Dengan tenggat waktu transfer La Liga Spanyol yang baru ditutup 31 Agustus mendatang, mereka dipastikan terus mencari formula terbaik demi mendaratkan Pogba ke Camp Nou musim ini.

Sejatinya klub asal Katalonia itu bukan satu-satunya yang mengincar tanda tangan pemain yang baru memenangi Piala Dunia 2018 bersama Prancis. Selain mereka, ada pula Paris Saint-Germain dan Juventus yang siap menerima kepulangan Pogba.

Comments
Loading...