Demi PSS Sleman, Aaron Evans Urungkan Niat Mudik

Football5star.com, Indonesia – Bek PSS Sleman, Aaron Evans, harus mengurungkan niatnya untuk pulang kampung ke Australia akibat pandemi virus COVID-19. Menurut Evans, ia takkan bisa kembali ke Indonesia apabila pulang kampung ke Australia.

Australia memang sudah melakukan sejumlah usaha untuk menghadapi serangan COVID-19. Salah satunya ialah, membatasi penerbangan dari dan ke Australia. Hal itu membuat Evans tak bisa segera kembali ke Indonesia apabila pulang kampung ke Australia.

“Pemerintah di sana sudah menutup akses keluar, jadi mungkin saya bisa kembali pulang, tapi tidak yakin bisa kembali ke sini. Untuk itu saya tetap di Sleman,” kata Aaron Evans seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Liga 1.

Aaron Evans - PSS Sleman - @aaronevans__ - Australia
instagram.com/aaronevans__

Lebih lanjut, Evans mengaku tetap menjaga kondisi tubuhnya meski sedang menjalani masa liburan. Pria 26 tahun itu pun harus menjalani latihan di gym selama beberapa hari terakhir karena PSS masih meliburkan para pemainnya.

“Secara pribadi saya terus melakukan latihan dan berusaha agar kebugaran saya tetap prima. Sambil berupaya menjaga agar tubuh saya tetap sehat, sehingga performa tidak menurun meski libur,” tutur Evans.

PSS memang sedang meliburkan para pemainnya. Rencananya, Irfan Bachdim cs baru akan berkumpul dan berlatih bersama-sama pada tanggal 30 Maret mendatang.

Namun, rencana tersebut masih bisa berubah. Pasalnya, PSSI baru saja memutuskan kompetisi dihentikan untuk batas waktu yang tidak ditentukan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More