Demi Puaskan Hasrat Seksual, Istri Eks Liverpool Lakukan Peremajaan Miss V

Football5star.com, Indonesia – Istri mantan pemain Liverpool, Jermain Pennant, Alice Goodwin dikabarkan melakukan peremajaan organ inti demi menjaga hasrat seksual kehidupan rumah tangganya.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Jumat (28/2/2020) Goodwin habiskan dana tak sedikit yakni mencapai Rp 27 juta atau setara dengan 1500 poundsterling untuk melakukan peremajaan organ intim.

Demi Puaskan Hasrat Seksual, Istri Eks Liverpool Lakukan Peremajaan Miss V
The Sun

Melalui akun Instagram miliknya, Goodwin mengatakan peremajaan organ intim ia lakukan demi menjaga kesehatan dan juga untuk membuat Pennant puas dengan dirinya saat melakukan hubungan intim.

“Saya sekarang merasa luar biasa di dalam dan di luar. Dan katakan saja, Jermaine tidak mengeluh. “Sementara saya bekerja keras untuk menjadi kuat dan kencang, selama bertahun-tahun saya perhatikan bahwa otot-otot vagina saya tidak sekuat dulu,” tulisnya.

Goodwin pun mengatakan bahwa Pennant sendiri juga sempat mengeluh kepada dirinya soal kondisi organ intimnya. Hal itu yang membuatnya mau untuk melakukan peremajaan organ intim.

“Jermaine sangat mendukung tentang kekhawatiran saya bahwa hal-hal ‘di sana’ tidak pernah seketat dulu.” tambahnya.

Sekedar informasi, Treatment vaginal rejuvenation atau peremajaan vagina merupakan perawatan area kewanitaan yang meliputi vagina, rongga vagina, dinding vagina, seluruh otot dan mukosa yang ada di vagina serta dasar panggul.