Demi Real Madrid, Luka Jovic Pangkas Waktu Liburan

Football5star.com, Indonesia – Bintang baru Real Madird, Luka Jovic, memutuskan untuk memangkas waktu liburnya. Hal ini tak lepas dari dimulainya latihan perdana klub barunya itu pada 8 Juli mendatang,.

Luka Jovic sejatinya diberikan waktu libur lebih panjang dari pihak klub. Kebijakan ini diambil karena sang bomber baru saja memperkuat Serbia U-21 di ajang Euro U-21 Juni lalu.

Tapi pemain yang didatangkan dari Eintracht Frankfurt tersebut sepertinya tidak ingin menunda kedatangannya di ibu kota Spanyol. Mundo Deportivo melaporkan bahwa sang bomber akan terbang dari Serbia ke Madrid pada Minggu (7/7/2019) siang waktu setempat.

luka jovic (@Realmadridplace)
@Realmadridplace

Jovic sepertinya sadar bahwa statusnya sebagai pemain baru mengharuskannya datang ke latihan pramusim sejak hari pertama. Apalagi ini pertama kalinya ia bermain di Spanyol sehingga dirinya membutuhkan waktu adaptasi yang cukup.

Striker 22 tahun itu sebelumnya dijadwalkan baru bergabung bersama rekan-rekan barunya pada 24 Juli mendatang. Artinya, ia akan melewati satu pertandingan pramusim Internacional Champions Cup (ICC) melawan Bayern Munich 21 Juli mendatang.

Oleh karena itu, Luka Jovic tidak ingin ketinggalan momen tersebut dan memilih bergabung dengan Madrid lebih cepat. Adapun laga perdana klub milik Florentino Perez di kompetisi LaLiga musim 2019-2020 akan dimulai pada 17 Agustus mendatang.

Pada laga pembuka LaLiga musim depan, Real Madrid akan tandang ke Stadion Balaidos untuk menghadapi tuan rumah Celta Vigo.

Comments
Loading...