Demi Roma, Ranieri Rela Conte Gantikan Posisinya

Football5star.com, Indonesia – AS Roma dikabarkan tengah mencari pelatih baru. Yang terkini, Antonio Conte menjadi salah satu buruan Il Gialorossi. Menanggapi kabar tersebut. karteker Roma, Claudio Ranieri mengaku siap posisinya digantikan Conte karena ia cinta dengan AS Roma.

Dilansir dari Sky Sports Italia, pernyataaan itu keluar setelah AS Roma mengalahkan Cagliari dengan skor 3-0. Kemenangan itu untuk sementara mengatrol posisis Alessandro Florenzi cs ke peringkat keempat sementara.

“Sebagai pendukung AS Roma, saya akan sangat suka ketika melihat Conte sebagai pelatih. Hal itu akan membuatku sangat senang. Namun, jangan pernah bertanya padaku apakah dia akan datang, karena saya orang terakhir yang akan mengetahui hal itu,” ujar Ranieri dilansir Football5star dari Football-Italia.

ranieri puas roma imbangi inter
@ASRomaEN

AS Rome menjalani musim yang buruk saat ini. Setelah sempat tampil mengejutkan musim lalu dengan lolos ke babak semifinal Liga Champions, Il Lupi justru melempem musim ini. Mereka bahkan terancam gagal lolos ke Liga Champions.

Menanggapi buruknya penampilan Roma, Ranieri memiliki alasan tersendiri. Salah satu yang ia soroti adalah terkait kesalahan kebijakan transfer Roma yang dulunya diatur sepenuhnya oleh Monchi. Monchi kini telah kembali ke Sevilla.

“Beberapa pemain penting pergi saat bursa transfer. Dan saat itu terjadi, pemain yang bertahan tidak suka. Buktinya, ada kekecewaan yang muncul. Tak hanya itu, para pemain yang didatangkan tak mampu menyelesaikan masalah itu,” keluh Ranieri.

Alasan lain adalah karena para pemain Roma masih terjebak nostalgia kesuksesan musim lalu di Liga Champions. Hal itu diperparah dengan adanya fakta bahwa beberapa mantan pemain Roma sejatinya tak pernah ingin pergi

“Mereka tak melakukannya dengan sengaja, tapi terlihat jelasa bahwa kami masih memikirkan kesuksesan musim lalu. Selain itu, kami menjual pemain yang tak ingin pergi seperti Kevin Strootman,” ujar Claudio Ranieri.

Comments
Loading...