Demi Salah dan Mane, Pesta Juara Liverpool Diadakan Tanpa Minuman Alkohol

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengungkapkan bahwa saat timnya melakukan pesta juara Premier League musim lalu, pesta itu diadakan tanpa minuman alkohol. Itu untuk menghormati dua pemain muslim Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Liverpool berhasil menjadi juara Premier League musim lalu dan pengangkatan piala diadakan di tribun Kop di Anfield. Sampanye disemprotkan saat Jordan Henderson mengangkat trofi ke udara. Tapi baru-baru ini Henderson mengungkapkan sampanye itu merupakan sampanye non-alkohol.

“Sampanye itu non-alkohol saat mengangkat trofi karena Mo (Salah) dan Sadio (Mane). Di dalam ruang ganti tidak ada (intoleransi), jadi mengapa itu tidak terjadi di dunia luar?” kata Henderson seperti dilansir Football5Star.com dari The Times.

Rayakan Gelar Juara, Bintang Liverpool Olok-Olok Manchester United Football5Star.com, Indonesia - Bintang Liverpool, James Milner, ketahuan mengolok-olok Manchester United saat merayakan gelar juara timnya. Bahkan, kata-kata yang dilontarkan sang pemain cukup kasar. The Reds, julukan Liverpool, baru saja melakukan selebrasi juara usai menang 5-3 atas Chelsea di Anfield, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Mereka jua memastikan menyelesaikan kompetisi Liga Inggris musim ini dengan tanpa terkalahkan di kandangnya. Juergen Klopp dan stafnya menjadi yang pertama naik ke podium mengambil medalinya lalu disusul oleh para pemain di depan stadion kosong. Tampaknya keluarga pemain juadiizinkan dalam perayaan di luar lapangan setelah beberapa pemain berfoto dengan orang-orang yang dicintai di ruang ganti. https://twitter.com/ChantLFC/status/1286080000274374662?s=20 Andy Robertson, Alisson dan Virgil van Dijk semua terlihat menyemprotkan botol sampanye merayakan gelar ini. Tapi, salah satu pemainnya, James Miler, justru lebih memilih untuk mengolok-olok rival Liverpool, Manchester United. https://www.instagram.com/p/CC9heHPFuR1/ Bahkan, James Milner melontarkan kata-kata ejekan yang cukup kasar. "United u**ing Wa**er," ujar Milner dikutip dari Daily Mail. Sedangkan, pemain lain seperti Georginio Wijnaldum siaran langsung dalam Instagram pribadinya saat merayakan gelar itu. Dia merekam para pemain Liverpool dari mulai jalan di ruang ganti, tribun, hingga ke panggung perayaan. Jelas, para pemain The Reds sangat suka cita menyambut gelar Liga Inggris ini. Sebab itu merupakan trofi liga pertama Liverpool dalam kurun 30 tahun terakhir.
@ChantLFC

Henderson salut dengan perjuangan hidup dari kedua pemain itu karena mereka berdua datang dari kehidupan yang sulit, berbeda dengan dirinya.

“Saya melihat Sadio dan Mo dan dari mana mereka berasal dan apa yang telah mereka capai sungguh luar biasa. Saat kami berada di kolam dan Sadio berenang, dia mengatakan dia belajar karena dia tinggal di desa tepat di sebelah air [sungai Casamance di Sedhiou] jadi dia dulu suka pergi berenang,” kata Henderson.

Dia melanjutkan, “Saya melihat perjalanan saya dan saya sangat beruntung, sebagai keluarga kelas pekerja, tetapi saya tidak pernah mengalami beberapa hal yang telah mereka alami dalam hidup mereka.”

Sadio Mane dan Mohamed Salah menjadi kunci keberhasilan Liverpool musim lalu. Salah mencetak 19 gol dan Mane mencetak 18 gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More