Demi Sang Anak, Cavani Minta Jersey Salah

Football5Star.com, Indonesia- Walau tidak dimainkan saat Mesir menghadapi Uruguay, Jumat (15/6/2018), keberadaan Mohamed Salah di bangku cadangan tetap mencuri perhatian. Bahkan bomber tim lawan, Edinson Cavani, sengaja menghampirinya seusai laga.

Cavani yang sebelumnya sudah bertukar jersey dengan pemain Uruguay yang lain, tiba-tiba menghampiri Salah yang turut masuk ke lapangan usai pertandingan. Tanpa basa-basi, striker Paris Saint-Germain itu meminta kostumnya. Sang winger pun langsung memberikan baju yang tidak sempat ia pakai di laga tersebut.

Bukan tanpa alasan Cavani menginginkan jersey pemain 26 tahun tersebut. Usut punya usut, hal itu dilakukan demi menyenangkan anaknya. Ya, puteranya memang sangat mengidolai Salah.

football5star
@illusigram

“Saya mendatangi Salah setelah pertandingan untuk meminta jerseynya. Itu saya lakukan karena anak saya sangat menggilainya,” kata Cavani seperti dikutip Football5star.com dari Intagram Story-nya.

Salah sedang menjadi fenomena baru di dunia sepak bola. Selain anak penyerang Uruguay itu, beberapa anak lainnya juga menjadikan pemain Liverpool tersebut sebagai panutan. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang meniru selebrasi sujud syukur Salah usai cetak gol.

Sementara itu, laga yang berlangsung di Ekaterinburg Arena tersebut dimenangkan La Celecte dengan skor 1-0. Gol telat yang dicetak Jose Gimenez memastikan tiga poin pertama anak asuh Oscar Tabarez di Piala Dunia 2018. Adapun Cavani yang meraih beberapa peluang emas gagal mengonversinya jadi gol.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments are closed.