Demi Sang Buah Hati, Franck Ribery Telat Terbang ke Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Kebahagiaan bintang Bayern Munich, Franck Ribery, kian bertambah dengan lahirnya sang buah hati. Ia baru saja dikaruniai bayi perempuan mungil sehari sebelum laga 16 besar Liga Champions melawan Liverpool berlangsung.

Franck Ribery membagaikan kebahagiaan ini di akun Twitternya. Ia mengungkapkan bahwa istri tercintanya sudah melahirkan bayi perempuan pada Senin (18/2/2019) waktu setempat. Walau sedang dalam momen bahagia, ia tetap fokus pada laga besar Bayern melawan Liverpool Rabu (20/2/2019) dinihari WIB.

“Keluar Ribery memiliki anggota baru. Istri dan bayi perempuan saya dalam keadaan baik-baik saja. Sekarang waktunya bergabung dengan rekan satu tim di Liverpool. Alhamdulillah, ” tulisnya di Twitter.

Dengan hadirnya bayi perempuan, pemain asal Prancis sudah memiliki lima anak, dua anak laki-laki (Seif el Islam Ribery, Mohammed Ribery ) dan tiga perempuan (Hizya Ribery, Shakinez Ribery).

Di sisi lain, skuat Bayern sudah tiba di Liverpool pada Senin waktu setempat. Praktis hanya Franck Ribery yang belum hadir bersama timnya. Tapi pelatih Niko Kovac paham dengan kebahagiaan yang sedang dialami pemain senior tersebut.

“Sebagai pelatih Anda punya ide bagaimana cara mengatur. Ada yang menjadi seorang ayah dan yang lain sakit. Ribery tidak tidur sama sekali, jadi kita harus melihat nanti. Saya akan berbicara dengannya dan bertanya bagaimana perasaannya,” kata Kovac seperti dilansir AS, Selasa (19/2/2019).

Comments
Loading...