Demi Sang Istri, Nainggolan Pertimbangkan Kembali ke Cagliari

Football5star.com, Indonesia – Radja Nainggolan kemungkinan besar tidak melanjutkan kariernya di Inter Milan musim depan. Ia pun dikabarkan akan kembali ke klub yang pernah membesarkan namanya, Cagliari.

Ada beberapa alasan yang membuat Radja Nainggolan mempertimbangkan kembali ke Cagliari. Salah satunya karena faktor sang istri, Claudia.

Tuttosport melaporkan bahwa pemain asal Belgia itu ingin selalu berada di dekat Claudia yang sedang sakit. Ya, sang istri baru saja divonis dokter menderita sakit kanker. Penyakit ini memaksa dirinya harus menjalani kemoterapi.

radja nainggolan-cagliari
@Squawka

Adapun terpilihnya Cagliari sebagai calon klub barunya musim depan tak lepas dari fakta yang mengatakan bahwa Claudia berasal dari Kepualuan Sardinia, yang merupakan asal dari klub tersebut.

Klub berjuluk Rossoblu itu memang punya jasa besar dalam karier pemain berdarah Indonesia tersebut. Sebelum memperkuat klub besar seperti AS Roma dan Inter Milan, ia lebih dulu berseragam klub yang kini diasuh Rolando Maran itu pada 2009 hingga 2014 lalu.

Walau begitu, ada satu hal yang bisa menjadi penghalang kembalinya Nainggolan ke klub asal Sardinia itu. DAZN melaporkan bahwa manajemen tidak bisa menyanggupi permintaan gaji sang gelandang yang mencapai 4,5 juta euro permusimnya.

Sementara itu, posisi pemain 31 tahun itu di Inter memang terancam seiring kedatangan Nicolo Barella. Tapi kabar terakhir menyebutkan bahwa pelatih Antonio Conte ingin memberinya kesempatan untuk membuktikan diri.

Comments
Loading...