Demi Sang Kekasih, Penyerang Celta Vigo Abaikan Perintah Karantina

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Celta Vigo, Fyodor Smolov, sedang mendapat sorotan negatif setelah ia mengabaikan perintah karantina dan pulang kampung ke Rusia. Smolov memutuskan untuk pulang ke Rusia untuk merayakan ulang tahun sang kekasih pada Minggu (5/4) lalu.

Seperti diketahui, Smolov memang sudah menjalin hubungan kekasihnya, Maria Yumasheva. Dara berusia 18 tahun itu merupakan cucu dari mantan presiden Rusia, Boris Yeltsin. Smolov dikabarkan siap menikahi Yumasheva dalam waktu dekat.

Menurut pernyataan dari juru bicara O Celtina, Smolov sudah meminta izin untuk pulang ke Rusia beberapa waktu lalu. Namun, permintaan tersebut ditolak mentah-mentah oleh Celta Vigo karena adanya larangan berpergian yang diterapkan oleh Pemerintah Spanyol.

Fyodor Smolov - Celta Vigo - Rusia - @rccelta
instagram.com/rccelta

“Fyodor Smolov sempat meminta izin untuk pulang ke Rusia karena adanya masalah pribadi. Pihak klub tak bisa memberikan izin tersebut karena adanya larangan dari LaLiga,” ujar juru bicara Celta Vigo dikutip dari laman Diario AS.

Smolov sendiri memutuskan untuk pulang ke Russia dengan menyewa sebuah jet pribadi. Atas perilakunya ini, pemain berusia 30 tahun itu diprediksi akan mendapatkan denda yang cukup berat dari manajemen O Celtina.

Smolov merupakan pemain Celta Vigo kedua yang pulang kampung dan mengabaikan perintah karantina. Sebelumnya, Pione Sisto juga memutuskan untuk pulang kampung ke Denmark bersama saudara perempuannya dengan menggunakan mobil pada tanggal 29 Maret lalu.