Demi Sang Maskot, Mesut Oezil Siap Bayarkan Gaji Gunnersaurus

Football5star.com, Indonesia – Mesut Oezil jadi pemain Arsenal yang paling terpukul dengan pemecatan maskot klub, Gunnersaurus. Ia pun berusaha sebisa mungkin untuk membawa sang maskot kembali ke stadion Emirates.

Seperti diketahui, Arsenal baru saja membuat keputusan aneh. Mereka memecat Gunnersaurus yang selama ini diperankan Jerry Quy. Pihak klub berdalih pemecatan tersebut dilakukan untuk mengurangi beban keuangan yang sedang terguncang.

Mendengar kabar ini, Mesut Oezil pun bereaksi. Dia yang memiliki gaji sangat tinggi di Arsenal berikrar untuk mengganti uang yang dikeluarkan klub untuk menggaji Gunnersaurus. Ia berharap cara ini bisa membuat Jerry Quy melanjutkan pekerjaannya di stadion Emirates.

“Saya sangat sedih karena Jerry Quy alias maskot kami yang terkenal dan setia, Gunnersaurus dan sudah menjadi bagian integral klub dipecat setelah 27 tahun,” tulis Oezil di Twitternya, Selasa (6/10/2020).

“Karena itu saya menawarkan untuk menggantikan gaji yang dikeluarkan Arsenal untuk pria hijau besar kami secara penuh selama saya menjadi pemain di sini. Jadi Jerry bisa melanjutkan pekerjaan yang sangat dia cintai ini” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, pemain berdarah Turki juga membagikan tagar #JusticeForGunnersaurus. Apa yang dialami sang maskot memang mengundang simpati dari banyak pihak. Bahkan beberapa klub seperti Sevilla, Zenit St Petersburg, bersedia menampung Gunnersaurus.

Adapun Arsenal mendapat kritik tajam dari banyak pihak. Termasuk dari fan mereka sendiri yang kecewa berat dengan pemecatan sang maskot.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More