Demi Sarri, Chelsea Akan Siapkan Ruang Merokok

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Manajemen Chelsea dikabarkan tengah mencari tempat terbaik di Stamford Bridge untuk ruang khusus manajer Maurizio Sarri. Di ruangan itu nantinya, Sarri bisa mengisap rokok saat hari pertandingan.

Seperti dilaporkan Mirror, Chelsea mengambil langkah tersebut karena sulit menghentikan kebiasaan Sarri. Maklum saja, pria asal Italia itu dikenal sebagai perokok berat. Dalam sehari, dia bisa menghabiskan 80 batang rokok. Artinya, sekitar 4-5 batang rokok diisapnya dalam setiap jam.

Maurizio Sarri dikabarkan bisa mengisap 80 batang rokok dalam sehari.
scorum.com

Merokok di tempat kerja dan ruang publik tertutup memang dilarang di Inggris. Larangan itu pun berlaku di stadion-stadion sepak bola. Itu artinya, Sarri dipastikan tak bisa lagi mengisap rokok di pinggir lapangan saat timnya berlaga.

Saat menangani Napoli, pria berumur 59 tahun itu kerap terlihat mengisap rokok sambil menatap tajam ke lapangan, mengamati permainan anak-anak asuhnya dan lawan yang mereka hadapi. Di Chelsea, larangan merokok akan jadi siksaan tersendiri bagi sang manajer dalam 90 menit mendampingi timnya berlaga.

Sebelumnya, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, sudah membuat larangan merokok bagi sang manajer anyar. Dia berdalih, itu adalah hal buruk yang tak boleh ditularkan kepada para pemain.

Sikap akomodatif manajemen The Blues mungkin didasari pengakuan banyak perokok yang merasa buntu dalam berpikir saat tak bisa mengisap tembakau berbalut kertas itu.


Tahukah Anda?

Sebelum Maurizio Sarri, Carlo Ancelotti juga harus berjuang keras melawan kebiasaan merokoknya saat menangani Chelsea. Menyiasati larangan merokok di pinggir lapangan, dia lantas mengunyah permen karet.

Comments
Loading...