Demi Sarri, Loftus-Cheek Ubah Gaya Mainnya di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, mengaku harus mengubah gaya mainnya demi memenuhi keinginan Manajer Maurizio Sarri.

Setelah kembali dari masa pinjaman di Crystal Palace, Loftus-Cheek tak langsung jadi pilihan utama. Ia bahkan sempat tak masuk daftar pemain Chelsea.

Namun, Loftus-Cheek belakangan sering main, bahkan sebagai starter. Hal ini tak lepas dari penyesuain gaya mainnya dengan taktik Sarri di Chelsea.

Cesar Azpilicueta - Chelsea - Ruben Loftus-Cheek - The Independent
The Independent

“Sarri mengatakan bahwa aku perlu memperbaiki posisiku dan mengembangkan kesadaran defensif jika ingin bermain di lini tengah untuknya. Aku bekerja keras pada hal-hal yang telah dia bicarakan dan aku telah banyak meningkat pada aspek permainanku, dan Sarri sepertinya melihat peningkatan,” kata Loftus-Cheek di Soccerway.

“Aku sepenuhnya menghargai kejujuran Sarri. Aku telah memperbaiki kinerja untuk bertahan dan sekarang aku bermain di lini tengah, jadi dia pria yang jujur. “

“Ada beberapa opsi di lini tengah dan itu semua adalah kompetisi yang sehat bagi kami, terutama dalam latihan. Ini mendorong Anda untuk meningkatkan dan melakukan yang terbaik yang Anda bisa, untuk memberi Anda kesempatan bermain di akhir pekan.”

“Itu pasti memberi Anda rasa lapar dan dorongan untuk menjadi yang terbaik. Jadi itu baik untuk Anda secara pribadi dan baik untuk tim,” Loftus-Cheek menambahkan.

Comments
Loading...