Demi Satu Pemain Barcelona, Juventus Rela Lepas Pjanic dan De Sciglio

Football5star.com, Indonesia – Juventus dikabarkan rela menukar dua pemian mereka, Miralem Pjanic dan Mattia De Sciglio demi mendapatkan pemain Barcelona, Nelson Semedo.

Tidak itu saja, seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (18/5/2020) Juve juga akan mengeluarkan uang sebesar 25 juta euro. Kabarnya tawaran ini sudah disetujui oleh manajemen Barcelona.

Sebelumnya media Spanyol menyebutkan bahwa manajemen klub Catalan tersebut tidak akan melepas Semedo dengan nilai transfer kurang dari 50 juta euro.

Rumah Nelson Semedo disatroni pencuri sebelum laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid.
fcbarcelonanoticas.com

Uang 25 juta euro dikabarkan juga akan menjadi tambahan kubu Barca demi bisa mendapatkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Pemain Argentina itu sendiri memiliki klausul rilis sebesar 111 juta euro.

Kubu Juventus sendiri memang sudah berniat untuk melepas Pjanic dan De Sciglio. Kedua pemain ini sendiri telah berkomitmen untuk bergabung ke Barca demi memuluskan perpindahan Nelson Semedo.

Pada April 2020, Semedo sendiri sudah menolak perpanjangan kontrak dari Barca. Melalui agennya, Jorge Mendes, Semedo disebut meminta jaminan berada di tim utama musim depan jika Barcelona memang tertarik memperpanjang kontraknya.

Permintaan Semedo itu kabarnya tak bisa dipenuhi oleh Barcelona. Mereka tak bisa menjamin si pemain menjadi pilihan utama Pelatih Quequi Setien di sisi kanan pertahanan La Blaugrana.

Sebelumnya, Semedo sempat disebut lebih tertarik untuk gabung ke Manchester City. Bek Portugal itu lebih suka main di Liga Inggris dibandingkan dengan Juventus atau Inter Milan.

Semedo gabung ke Barcelona dari Benfica pada musim panas 2017 dengan biaya 35 juta euro. Sayangnya, ia tidak selalu tampil secara reguler untuk tim.