Demi Saudara Perempuan, Harry Maguire Rela Masuk Penjara

Football5star.com, Indonesia – Kapten Manchester United, Harry Maguire harus berurusan dengan aparat kepolisian saat berlibur di Yunani. Maguire disebut melakukan tindakan onar dan terpaksa penjara karena dituding melawan polisi saat akan ditangkap.

Namun ternyatan tindakan Maguire tersebut didasari oleh alasan cukup kuat. Dikutip Football5star.com dari Fox News, Senin (24/8/2020) Maguire terpaksa melakukan hal tersebut karena tak terima saudara perempuannya mendapat perlakukan tak menyenangkan dari sejumlah pria bergaya gangster.

Fox News

Menurut sejumlah sumber terdekat Maguire, saat malam kejadian, Maguire bersama saudara perempuannya, Daisy tengah menikmati hiburan malam di bar yang berlokasi di Mykonos. Saat itulah, Daisy didekati sejumlah pria asal Albania dengan penampilan gangster.

Salah satu pria kemudian mengobrol dengan Daisy. Namun kemudian, si pria tersebut menusuk lengan Daisy dengan sedotan stainless. Hal itu membuat lengan Daisy berdarah. Hal inilah yang kemudian mendorong Maguire menyerang kelompok pria asal Albania tersebut.

“Maguire melihat apa yang terjadi dan sempat bertanya mengapa saudarinya ditusuk. Namun semuanya berlangsung panas dan terjadilah perkelahian tersebut,” ucap salah satu saksi mata di tempat kejadian.

Dilanjutkan oleh sanksi mata yang tak mau disebutkan namanya tersebut, Maguire sebenarnya sudah memutuskan untuk meninggalkan bar tersebut saat kondisi bertama panas. Namun kemudian, sejumlah polisi berpakaian preman berdebat dengannya.

“Dia memutuskan untuk keluar dari sana dan ingin memanggil taksi. Saat itulah beberapa petugas kepolisian yang tengah menyamar mendatanginya dan berdebat dengan Maguire,” tambah saksi mata tersebut.

Maguire dan sejumlah rekannya bertambah marah saat petugas bar tak peduli dengan peristiwa tersebut dan malah mengejek mereka sebagai orang Inggris.

EntertainmentHarry MaguireManchester United