Demi Szczesny, Juventus Siap Jual Neto

Football5star.com, Indonesia – Juventus tampaknya harus menjual Norberto Neto ke Watford atau Valencia untuk membeli Wojciech Szczesny dari Arsenal. Ini untuk memenuhi permintaan Arsenal yang memasang banderol 15 juta euro (sekitar Rp 228,409 miliar) untuk Szczesny.

Bianconeri sudah lama mencapai kesepakatan personal dengan Szczesny, yang menghabiskan dua musim terakhir sebagai penjaga gawang pinjaman di AS Roma. Tetapi juara Serie A ini harus membayar paling kurang 15 juta euro untuk memboyong kiper asal Polandia tersebut.

Menurut Tuttosport, Si Nyonya Besar berencana menambah dana untuk membeli Szczesny, karena harga yang ditetapkan Arsenal hampir dua kali lipat dari penawaran awal. Karena itu, menjual Neto menjadi solusi.

Neto sudah meminta kepada klub untuk menjualnya karena dia ingin mendapat menit bermain yang lebih banyak. Penjaga gawang 27 tahun asal Brasil ini sudah lelah menjadi pengganti Gianlugi Buffon.

Mantan kiper Fiorentina ini mendorong agar klub menjualnya ke Valencia, tetapi sejauh ini Watford memberikan penawaran yang lebih tinggi. Menurut laporan, Juventus ingin mengumpulkan setidaknya 10 juta euro (sekitar Rp 152,252 miliar) dari penjualan Neto, yang musim lalu hanya bermain 14 kali di semua kompetisi, demi memenuhi permintaan Arsenal untuk Szczesny.

Comments
Loading...