Demi Takefusa Kubo, Fan Madrid Rela Pakai Kimono

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Real Madrid, Tekafusa Kubo, langsung menarik minat para penggemar.  Bahkan tidak sedikit dari mereka untuk melakukan segala cara demi menarik perhatian sang bintang.

Hal ini pula yang dilakukan seorang penggemar wanita Madrid. Tidak seperti fan lainnya yang memakai baju biasa, penggemar ini menggunakan pakaian tradisional jepang, Kimono. Seperti yang diketahui, Kubo berasal dari Jepang.

Kejadian ini berlangsung ketika Kubo datang ke tempat pemusatan latihan Madrid. Menggunakan mobil, ia berlalu melewati puluhan fan yang sudah menantikan kedatangannya. Di sana terlihat seorang perempuan yang memakai kimono sedang menunggu pemain 16 tahun itu.

Akan tetapi pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut tidak berhenti. Ia langsung meninggalkan tempat latihan Madrid di Valdebebas. Melihat pemain kesayangannya itu berlalu, sang penggemar langsung mengejarnya.

Bahkan ia tidak sungkan berlari menggunakan kimono. Apa yang dilakukan perempuan ini pun mencuri perhatian dari fan yang lain yang datang. Kendati tidak bisa menemui Takefusa Kubo, perempuan asal Jepang ini tetap senang.

Sementara itu, pemain yang pernah menimba ilmu di La Masia tampil cukup memuaskan di International Champions Cup (ICC) lalu. kendati El Real tidak meraih hasil bagus, ia terus mendapat kesempatan bermain dari Zinedine Zidane.

Akan tetapi, Zidane justru tidak mendaftarkan mantan pemain FC Tokyo itu ke tim utama. Takefusa Kubo justru terdaftar di skuat Castilla Real Madrid.

Comments
Loading...