Demi Tantangan Baru, Javi Martinez Siap Hengkang dari Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Spanyol, Javi Martinez mengaku siap untuk tinggalkan Bayern Munich dan mencari tantangan baru. Kontrak Martinez bersama Bayern akan berakhir pada tahun depan.

“Ini bukan saat yang tepat untuk membahas apa yang akan terjadi apda Juni 2021. Segalaya bisa terjadi,’ ucap Javi Martinez seperti dikutip Football5star.com dari Football Espana, Rabu (2/12/2020).

“Saya mengalami tahun-tahun yang hebat di sini dan kita akan lihat apa yang terjadi berikutnya” ucap eks pemain Athletic Bilbao tersebut.

Meski begitu, Martinez untuk saat ini tak mau terlalu memikirkan kariernya jika tinggalkan Bayern Munich.

“Menurut kontrak, ini tahun terakhir. Saya senang berada di sini sekarang dan saya bagian dari tim dan itulah yang penting,” kata pemain kelahiran Estella, Spanyol 32 tahun silam.

Sejauh ini, Javi Martinez dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan pelatih Hansi Flick.

Martinez memutuskan tetap bertahan musim ini namun tidak mungkin setelah Juni, dengan mengatakan ia ingin menikmati pengalaman baru sebelum pensiun.

Martinez telah menikmati masa keberadaannya di Bayern yang penuh trofi, memenangi delapan gelar Bundesliga, dua mahkota Liga Champions, lima Piala Jerman dan satu Piala Dunia Klub di antara trofi lainnya.

Martinez dikabarkan diminati oleh sejumlah klub Prancis, juga mantan klubnya sendiri Bilbao. Pada akhir pekan lalu, Martinez tampil sebagai pemain pengganti saat Bayern menumpas Stuttgart 3-1.

Bayern MunichJavi MartinezLiga Champions