Demi Timnas Belgia, Michy Batshuayi Siap Hengkang dari Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bomber timnas Belgia, Michy Batshuayi, dilaporkan mulai membangun rencana untuk hengkang dari Chelsea pada bursa transfer mendatang. Batshuayi dilaporkan hanya ingin hengkang dengan status permanen.

Menurut laporan dari Foot Mercato, Batshuayi merasa sangat kecewa karena tak mendapat banyak kesempatan bermain pada musim 2019-20. Ia pun khawatir tempatnya di timnas Belgia akan tergusur pada gelaran Piala Eropa tahun depan.

Hal itu menjadi faktor utama yang membuat Batshuayi siap angkat kaki dari Stamford Bridge. Akan tetapi, ia masih belum menentukan klub mana yang bakal ia bela musim depan.

Michy Batshuayi - Chelsea - Belgia - Football London
Football London

Media-media Inggris sempat melaporkan bahwa beberapa tim asal Belgia dan West Ham United siap menampung Batshuayi. Akan tetapi, Foot Mercato menyebut bahwa Batshuayi hanya ingin membela klub yang akan bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Batshuayi pun tak mau terburu-buru membuat keputusannya. Pemain 26 tahun itu dilaporkan merasa trauma karena sempat gagal menunjukkan performa terbaiknya ketika dipinjamkan ke Valencia dan Crystal Palace beberapa musim lalu.

Selain kedua klub tersebut, Batshuayi juga pernah dipinjamkan Chelsea ke Borussia Dortmund. Bersama Der BVB, Batshuayi berhasil tampil trengginas dan mampu mencetak sembilan gol dari 14 penampilannya.

Michy Batshuayi didatangkan ke Chelsea dari Marseille pada 2016 lalu dengan banderol 32 juta Poundsterling. Selama membela The Blues, ia hanya mampu mencetak 25 gol dari 77 penampilannya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More