Demi Timnas U-22, Dallen Doke Potong Liburan

Football5star.com, Indonesia РPelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafrie telah memanggil 38 pemain untuk menjalani pemusatan latihan. Dari 38 nama itu, ada nama Dallen Doke. Demi Timnas U-22, Dallen rela memotong waktu liburannya.

Pada konferensi pers yang diselenggarakan di Hotel Sultan pada Jumat (4/1/2019), didampingi oleh Ratu Tisha, Coach Indra akan memanggil para pemain muda terbaik. Termasuk dua pemain yang kini berkarier di luar negeri, Egy Maulana Vikri dan Ezra Wallian.

“Ya, harusnya saya pulang ke Indonesia tanggal 6 Januari, tapi karena ada panggilan negara, maka saya majukan sehari lebih cepat. Saya rasa tidak masalah karena dipanggil Timnas juga menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi saya. Kesempatan ini harus saya maksimalkan sebaik mungkin,” ujar Dallen dikutip Football5star dari laman resmi Bali United.

Saat ini, Dallen tengah menikmati waktu liburan bersama keluarga di Spanyol. Demi keperluan Timnas U-22, ia seharusnya kembali ke Indonesia pada 6 Januari, ia majukan dan memutuskan pulang ke Indonesia pada 5 Januari ini. Bek Bali United ini menargetkan bisa menjadi salah satu bagian dari Timnas U-22 untuk Piala AFF U-22 2019 nanti.

“Tentu target saya adalah bagaimana bisa terus berada dalam bagian Timnas Indonesia U-22. Mengenai persaingan dengan pemain lainnya, saya akan berusaha menampilkan permainan terbaik yang saya bisa. Itu jadi bentuk motivasi saya ketika pulang ke Indonesia dari Spanyol,” tambahnya.

Menurut penutusan dari Indra Sjafrie, Timnas U-22 akan memulai pemusatan latihan pada Hari Senin, 7 Januari 2019 di Lapangan ABC Senayan.

Comments
Loading...