Demi Untung Besar, Inter Siap Lepas Eriksen Senilai 60 Juta Euro

Football5star.com, Indonesia – Belum genap semusim bergabung, Christian Eriksen dilaporkan akan dilego Inter Milan musim depan. Tapi I Nerazzurri takkan menjualnya dengan harga miring.

Sport Mediaset melansir jika Inter Milan hanya bersedia menjual Christian Eriksen senilai 60 juta euro. Angka ini tentu akan membuat klub memperoleh keuntungan besar. Sebab mereka hanya mendapatkan sang pemain dari Tottenham Hotspur seharga 20 juta euro.

Sejatinya sosok Christian Eriksen masih dibutuhkan musim depan. Apalagi belakangan performanya mulai membaik seiring keputusan Antonio Conte yang menempatkannya sebagai trequartista.

Christian Eriksen tampil sebagai trequartista saat Inter Milan melawan Napoli pada semifinal Coppa Italia.
Getty Images

Pada awal kedatangannya Januari lalu, ia lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti. Namun, sejak pertengahan Juni kemarin namanya kerap masuk starting 11.

Sebelum Inter Milan menghadapi Verona dan Torino, pemain asal Denmark selalu dimainkan sebagai starter oleh Conte. Dirinya pun sudah mencetak gol perdana di Serie A saat mengalahkan Brescia enam gol tanpa balas di Giuseppe Meazza.

Kendati demikian, Inter tidak menolak jika ada klub yang berani meminangnya dengan harga tinggi. Nantinya hasil penjuala Christian Eriksen akan dimanfaatkan klub untuk membeli Arturo Vidal atau Sandro Tonali.

Sementara itu Gazzetta dello Sport beberapa waktu melaporkan jika manajemen telah memasukkan 11 pemain dalam daftar jual. Hampir semua pemain utama masuk dalam daftar tersebut. Hanya Romelu Lukaku dan Stefan de Vrij yang tidak dicantumkan dalam daftar jual pemain musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More