Demi Uruguay, Suarez dan Cavani Kubur Ambisi Pribadi

Football5star.com, Indonesia – Striker Timnas Uruguay, Luis Suarez, mengaku nyaman berduet dengan Edinson Cavani. Keduanya mengubur ambisi pribadi dan saling bekerja sama demi kesuksesan Uruguay.

Uruguay telah lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Di babak ini, tim besutan Oscar Tabarez bakal menghadapi Portugal.

Getty Images

Suarez dan Cavani akan kembali jadi andalan di Uruguay pada laga nanti. Duet keduanya adalah salah satu yang paling mengerikan di Piala Dunia 2018. Suarez sejauh ini telah menyumbangkan dua gol di Rusia, sementara Cavani satu gol.

“Kami sudah saling kenal untuk waktu yang lama dan telah bermain bersama selama lebih dari 10 tahun di tim nasional,” kata Suarez tentang Cavani.

“Kami berjuang untuk negara yang sama dan melakukan yang terbaik untuk tim, jadi kami berusaha dan membantu satu sama lain sebanyak mungkin. Kami tidak membidik tujuan pribadi tetapi kami ingin membawa tim nasional melangkah sejauh mungkin,” Suarez menambahkan.

Jika sukses menyingkirkan Portugal, Uruguay akan lolos ke babak perempat final. Di babak itu, Cavani dan kawan-kawan bakal menghadapi pemenang dari laga Prancis vs Argentina.

Suarez sendiri sudah mengoleksi 101 caps bersama Uruguay dengan torehan 53 gol. Sementara Cavani mencetak 43 gol dari 104 penampilan.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com