Demi Yannick Carrasco, Bayern Munich akan Salip Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Kebutuhan Bayern Munich akan pemain sayap membuat mereka bergerak cepat untuk mendatangkan pemain baru. Nama winger asal Belgia, Yannick Carrasco, pun masuk dalam incaran. Tapi upaya ini  tidak akan berlangsung mudah karena sang pemain juga diincar Arsenal.

Bayern Munich memang membutuhkan winger baru yang berpengalaman. Hal ini tak lepas dari hengkangnya dua pemain veteran mereka, Arjen Robben dan Franck Ribery, yang kontraknya habis Juni ini.

Yannick Carrasco disebut-sebut sebagai incaran ideal juara bertahan Bundesliga tersebut. Pasalnya mereka tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena pemain Dalian Yifang ini hanya memiliki klausul sebesar 30 juta euro.

Getty Images

Bild juga melaporkan bahwa pemain timnas Belgia tersebut menjadi alternatif Die Roten jika gagal mendapatkan Leroy Sane. Mereka memang kesulitan memulangkan Sane ke Jerman karena Manchester City membanderolnya sebesar 100 juta euro.

Di sisi lain Kicker mengklaim bahwa manajemen Bayern siap melakukan pertemuan dengan Dalian Yifang untuk membicarakan transfer tersebut. Walau begitu klub besutan Niko Kovac dituntut untuk bergerak cepat demi mendapatkan Carrasco.

Pasalnya Arsenal sejak tiga minggu terakhir sudah melakukan pendekatan pada pemain 27 tahun itu. Bahkan disebut pula jika sang pemain sudah menyetujui besaran gaji yang ditawarkan klub asal London Utara itu.

Mantan pemain AS Monaco dan Atletico Madrid itu memang sudah tidak betah bermain di Liga Super Cina. Ia pun menargetkan kembali ke kompetisi Eropa musim 2019-2020.

Comments
Loading...