Demi Zidane, Borja Mayoral Bakal Habis-habisan

Football5star.com, Indonesia – Striker muda Real Madrid, Borja Mayoral, bertekad main habis-habisan musim ini. Ia ingin membayar kepercayaan Pelatih Zinedine Zidane.

“Zidane telah memberi pengaruh besar dalam karierku. Dia memberiku debut di Castilla melawan Getafe B. Setiap kali dia dan staf pelatihnya memberi tahu Anda, apa yang harus dilakukan, Anda harus mendengarkannya,” kata Mayoral kepada Real Madrid TV.

Madrid melepas Alvaro Morata ke Chelsea di bursa transfer lalu. Sebagai gantinya, Los Blancos memanggil pulang Mayoral yang dipinjamkan ke Wolfsburg.

“Bergabung dengan Wolfsburg dengan status pinjaman adalah pilihan terbaikku saat itu. Sayangnya, aku tidak cukup beruntung berada di starting line up, tapi kadang Anda harus menderita dan menjalani masa sulit jika ingin sukses,” ucap Mayoral.

Bersama Wolfsburg, Mayoral kesulitan beradaptasi. Pemain 20 tahun itu hanya melesakkan dua gol dalam 21 pertandingan. Kendati demikian, Zidane tetap memanggilnya pulang karena percaya pada kemampuan Mayoral.

“Ketika aku kembali, aku tidak tahu apakah aku akan menjadi bagian dari pramusim, tapi Zidane segera mengatakan kepadaku, bahwa dia ingin aku berada di skuatnya. Sekarang aku menjalani mimpiku, belajar dari pemain-pemain terbaik di dunia dan aku harus bekerja keras untuk mendapatkan kesempatanku,” Mayoral mengakhiri.

Mayoral telah membela Madrid dalam enam pertandingan musim ini. Ia juga sudah menyumbangkan satu gol.

Alaves vs Real MadridBorja MayoralReal MadridZinedine Zidane