Demichelis Berharap Arsenal Terjungkal di Stoke

Persaingan juara Liga Inggris semakin panas saja. Dua tim kandidat juara, Manchester City dan Arsenal, sama-sama bermain seri di pekan ke-21, tengah pekan lalu. Saat ini, keduanya berjarak tiga poin.

Arsenal duduk di puncak klasemen dengan koleksi 43 poin. Sedangkan, Man.City ada di posisi ketiga. Di tengah-tengah keduanya ada Leicester City. Kedua tim akan kembali melanjutkan persaingan, akhir pekan ini. Arsenal bakal bertandang ke markas Stoke City dan The Citizens akan menjamu Crystal Palace.

Bek Man.City, Martin Demichelis, berharap Arsenal terjungkal ketika bertandang ke Stoke. Jika harapan Demichelis terkabul, Man.City bisa menyamai jumlah poin atau memperpendek jarak poin dari Arsenal.

“Penting bagi kami Arsenal gagal menang (lawan Liverpool). Kami hanya terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen. Kami harus berjuang sampai akhir. Kami masih punya banyak laga untuk mendapatkan tiga poin. Namun, kami harus meraih kemenangan sesegera mungkin,” bilang Demichelis dilansir Sky Sports.

“Arsenal bertandang ke Stoke. Itu laga yang berat. Kami punya peluang mengejar tiga poin itu. Jika kami bermain seperti di babak kedua (lawan Everton), kami bisa memenangkan laga-laga berikutnya,” tambah dia.

Harapan Demichelis bukan sekadar asal bicara. Markas Stoke, Britannia Stadium, memang angker bagi tim-tim besar pada musim ini. Chelsea, Man.City, dan Manchester United menelan kekalahan saat berlaga di sana.

Comments
Loading...