Dendam Kesumat Eks Pelatih Valencia kepada Pengusaha Singapura

Football5star.com, Indonesia – Eks pelatih Valencia, Marcelino mengaku bahwa dirinya masih memiliki dendam kepada presiden El Che yang juga seorang pengusaha Singapura, Anil Murthy.

“Saya tidak tertarik untuk menyapa dirinya jika saya bertemunya di jalan. Dia ingin mengancam kita, tapi biarkan dia berbicara sesuka hati,” ucap Marcelino seperti dikutip Football5star.com dari Football Espana, Jumat (20/11/2020).

marcelino garcia-valencia

14 bulan lalu, Marcelino dipecat sebagai pelatih Valencia. Sampai saat ini, ia belum melatih satu klub manapun. Menurut Marcelino, banyak hal yang diutarakan Anil tidak bisa dipertanggung jawabkan.

“Ketika keputusan dibuat terhadap seseorang dan segala sesuatu telah terjadi, Anda harus selalu meninggalkan sesuatu di sana. Tapi ini bukan soal melempar batu lalu bersembunyi tangan. Apa yang harus Anda katakan, Anda harus bisa buktikan,” ucapnya.

Marcelino pun menyoroti soal pelatih baru pengganti dirinya di Mestalla, Javi Garcia. Menurutnya apa yang dialami Javi Garcia saat ini sangat mirip dengannya.

“Prosesnya sangat mirip. Saya yang pertama dan Javi sekarang berada di situasi di mana mereka mengatakan satu keburukan kepadanya dan kemudian mereka akan terus melakukan hal itu”

Menurut Marcelino, faktor utama yang membuatnya dipecat sebagai pelatih Valencia adalah sikapnya yang mengkritik pemilik klub.

“Salah satu alasan mereka memecat saya adalah karena saya menentang pemiliknya, yang sebelumnya tidak pernah saya lakukan,” tutup eks pelatih Valencia tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More