Dendi Santoso Cerita Sempat Berseteru dengan Hamka Hamzah

Football5Star.com – Pemain Arema FC, Dendi Santoso, bercerita sempat beradu argumen dengan Hamka Hamzah di atas lapangan. Dia bercerita langsung saat berbincang dengan Hamka dalam Youtube Hamka Story 23.

Dendi memang sempat dikenal pemain yang tempramental. Dia beberapa kali beradu friksi dengan pesepak bola lain kalau ada tekel-tekel berbahaya yang diarahkan kepadanya.

Kendati demikian, belakangan pemain 30 tahun itu sudah banyak berubah. Meski, dia mengaku kalau sempat jua terlibat perseturuan dengan pemain Persita Tangerang, Hamka Hamzah.

“Dulu pernah emosi lawan Sriwijaya kaptennya mas Hamka hahaha. Tapi sudah baik-baik. Memang, selama dua tahun terakhir banyak masukan dari pemain lain,” ungkap Dendi Santoso.

“Kan pesepak bola usia 28-29 sudah senior, kalau saya dahulu masih muda kalau sekarang banyak masukan juga, termasuk dari sampean yang membuat saya lebih dingin,” sambung Dendi.

Pemain yang bisa dikatakan one man club itu jua bicara soal jabatan kapten di Arema. Padahal, dia sudah bergabung dengan tim sejak usia muda, tepatnya 2004 silam.

“Mungkin selera masing-masing pelatih apalagi kan pelatih A kaptennya ini, pelatih B, kaptennya beda lagi, ya beda-beda. Saya siapapun kaptennya saya dukung, meski tak kapten masih dimintai solusi,” tutup Dendi Santoso.

Arema FCdendi santosoLiga 1 2020