Dendi Santoso Masih Yakin Bisa Bawa Arema Tampil di Asia

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Arema FC, Dendi Santoso, mengatakan kalau ia masih yakin bisa membawa Singo Edan finis di posisi dua klasemen Liga 1. Menurutnya, skuat Arema masih memiliki harapan yang cukup besar untuk bisa menyapu bersih sisa pertandingan Liga 1.

Saat ini, pasukan Milomir Seslija memang masih kesulitan untuk menembus empat besar Liga 1. Pada laga terakhir, mereka harus puas bermain imbang melawan Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan. Hasil itu membuat mereka kini harus puas duduk di posisi enam klasemen.

“Dalam hidup ini, manusia pasti kehilangan apa pun, tapi jangan sampai kehilangan harapan. Sebab, harapan itu yang membuat kami tetap optimis di sisa kompetisi ini,” ungkap Dendi Santoso dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

Dendi Santoso - Arema FC - Liga 1
Ervan Satrio

“Kami harus terus berharap untuk bisa finish di posisi kedua sesuai target. Pokoknya, jangan sampai kehilangan harapan, kalau kehilangan harapan apa lagi yang kita miliki?” ujar Dendi menambahkan.

Apabila berhasil finis di posisi dua, maka Arema akan menjadi salah satu perwakilan Indonesia di kompetisi Asia musim 2020 mendatang. Dua tim lainnya yang hampir dipastikan akan menjadi wakil Indonesia adalah Bali United dan PSM Makassar.

Untuk bisa melangkah ke kompetisi Asia, Singo Edan harus melewati jalan yang cukup terjal. Di empat laga tersisa, mereka akan menghadapi PSIS Semarang, Persebaya Surabaya, Bali United, serta Barito Putera.

Comments
Loading...