Dendi Santoso Ogah Lanjutkan Kompetisi Secara Tertutup

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Arema FC, Dendi Santoso, menolak wacana untuk melanjutkan Liga 1 2020 secara tertutup. Menurut Dendi, Aremania merupakan sosok yang bisa memecut semangatnya untuk membawa Singo Edan meraih kemenangan.

Saat ini, PT LIB dan PSSI masih mengkaji beberapa opsi terkait nasib Liga 1 2020 yang tengah ditangguhkan. Salah satu opsi yang dipertimbangkan adalah, melanjutkan kompetisi secara tertutup dan tak memperbolehkan suporter datang ke stadion.

“Kalau kompetisi dilanjutkan tapi laga digelar tanpa penonton, saya tidak setuju,” ungkap Dendi Santoso seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

Dendi Santoso - Arema FC - @dendisantoso 2
instagram.com/dendisantoso

“Sedikit banyak pasti ada hubungannya dengan mental pemain. Pasti ada pengaruhnya, karena tidak enak bermain tanpa penonton,” kata Dendi menambahkan.

Dendi pun berharap PT LIB dan PSSI bisa mengambil keputusan untuk kembali menggulirkan Liga 1. Dendi pun memastikan kalau seluruh penggawa Arema FC sangat antusias menanti kelanjutan kompetisi musim ini.

“Saya rasa, PSSI sudah puny formula terbaik untuk kelanjutkan kompetisi. Jujur kami antusias menyambut kelanjutan kompetisi. Karena sudah lama kami tidak bertanding. Lama juga tidak berkumpul bersama tim, saling canda, pasti ada semangat tersendiri,” tandas pemain berusia 30 tahun itu.

Sebelum kompetisi ditangguhkan, Dendi tetap menjadi sosok yang diandalkan Arema FC. Pemain asli Malang itu selalu ditampilkan sebagai starter dalam tiga laga Singo Edan dan berhasil menyumbang satu assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More