Dengan atau Tanpa Bonucci dan Chiellini, Juventus Tetap Kuat

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan menjamu Ferencvaros tanpa dua palang pintu andalan, Leonardo Bonucci serta Giorgio Chiellini. Dua bek veteran itu mengalami cedera.

Kendati begitu Wojciech Szczesny tidak khawatir. Menurutnya Juventus tetaplah tim kuat walau tanpa Bonucci dan Chiellini.

“Kami selalu memberikan yang terbaik di lapangan, sulit untuk tidak menemukan motivasi di Liga Champions. Selalu sulit ketika dua pemain penting seperti mereka tidak bermain,” kata Szczesny seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Senin (23/11/2020).

Wojciech Szczesny tak enak hati Juventus tetap kalah meskipun Cristiano Ronaldo mencetak gol.
Getty Images

“Tapi itu tidak akan mengubah apa pun. Mentalitas kami tidak akan berubah karena kami punya banyak sosok pemimpin di lapangan. Jadi tidak ada yang akan berubah,” ia menambahkan.

Walau tanpa Bonucci dan Chiellini, Juventus tidak kekurangan bek handal. Mereka masih memiliki Merih Demiral dan Matthijs de Ligt yang semakin matang.

Sementara itu, mantan kiper Arsenal semakin nyaman melihat performa Juve di bawah kendali Ansrea Pirlo. Ia menilai tim semakin agresif. Terbukti saat menjamu Cagliari akhir pekan lalu mereka menang 2-0.

“Saya suka cara kami bermain dengan tekanan tinggi. Kami sangat agresif melawan Cagliari dna kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. kami melakukannya dengan sangat baik dan kami ingin melanjutkan itu selama 90 menit pada pertandingan besok,” tutup Wojciech Szczesny.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More