Dengan Pemain Muda, Chelsea Bisa Saingi City dan Liverpool Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Olivier Giroud, mengaku yakin timnya bisa bersaing musim depan dengan Liverpool dan Manchester City dalam persaingan gelar juara Liga Inggris.

Chelsea mendapat hukuman larangan merekrut pemain baru dalam dua bursa transfer, yakni hingga musim dingin atau akhir Januari 2020. Di samping itu, tim berjulukan The Blues juga kehilangan sang pemain bintang, Eden Hazard, yang telah pindah ke Real Madrid.

Meski demikian, Giroud mengaku yakin timnya tetap bisa bersaing musim depan. Sebab, tim yang kini dilatih Frank Lampard tersebut memiliki banyak pemain muda bagus.

olivier giroud
Getty Images

“Saya pikir Lampard punya skuad untuk bersaing di berbagai kompetisi tahun ini,” kata Giroud di Soccerway.

“Banyak pemain muda terkadang harus dipinjamkan untuk mendapatkan waktu permainan. Larangan transfer ini memberi mereka kesempatan untuk bermain lebih banyak, menunjukkan kualitas mereka dan jujur, percayalah, kami punya banyak pemain muda dan berbakat di Chelsea.”

“Liga Champions sangat sulit. Kami punya skuat yang berbakat, tapi ini masih sangat muda. Semua orang tahu Liga Champions tentang pengalaman. Kami akan bertarung di setiap kompetisi, tetapi target utamanya adalah untuk bersaing dengan City dan Liverpool untuk gelar Liga Premier,” Giroud menambahkan.

Lampard sendiri sudah memimpin Chelsea dalam dua laga pramusim. Hasilnya, The Blues imbang 1-1 dengan Bohemians dan menang 4-0 atas St Patrick’s Athletic.

Comments
Loading...