Denis Suarez: Kondisiku di Arsenal Tak Sampai 50 Persen

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Denis Suarez, mengungkapkan bahwa masa pinjamannya di Arsenal berjalan buruk karena ia tak dalam kondisi fit.

Denis Suarez direkrut oleh Arsenal pada musim dingin 2019 lalu alias pada pertengahan musim. Saat itu ia dipinjam dengan durasi sekitar enam bulan saja.

Sayangnya Suarez tak bisa banyak memberikan sumbangsih pada tim asuhan Unai Emery tersebut. Pasalnya ia tumbang karena mengalami cedera pangkal paha.

Pada akhirnya, ia hanya bisa tampil sebanyak enam kali saja bagi The Gunners di semua ajang kompetisi. Ia tak sempat menyumbangkan gol atau asisst.

Denis Suarez - Arsenal - Give me Sport
Give Me Sport

“Pada akhir pertandingaa, aku berpikir bahwa herniaku kambuh dan mereka melakukan pemeriksaan dan melihat bahwa saya memiliki edema (penumpukan cairan) pada tulang di panggulku,” kata Suarez di Soccerway.

“Aku pikir sesuatu telah robek dan aku sangat kesakitan. Dan sejak saat itu aku melanjutkan latihan dengan obat-obatan dan bertahan semampuku, tetapi aku tidak merasa bugar dan Unai Emery tidak berpikir saya bugar.”

“Aku tidak nyaman, bahkan kondisiku tidak sampai 50 persen. Setelah 15 hari berada di Arsenal, aku merasa tidak fit. Mulai hari ke-16 aku bahkan tidak sampai 50 persen,” Denis Suarez mengakhiri.

Kini pemain berusia 25 tahun itu kembali ke Barcelona. Ia memiliki dua kontrak tersisa di Camp Nou.

Comments
Loading...