Denis Suarez Menuju Napoli

Football5Star.com, Indonesia – Jarang mendapatkan kesempatan bermain, agen Denis Suarez mengungkapkan potensial klub selanjutnya pemain yang dipinjam Arsenal dari Barcelona.

Denis Suarez dianggap kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris, sebab itu ia jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Arsenal. Suarez hanya bermain 95 menit dari enam pertandingan sebagai pemain pengganti.

Suarez didatangkan sejak Januari merasa frustrasi bersama The Gunners. Dikabarkan, Suarez dalam pantauan klub Italia, Napoli. Napoli menginginkan jasanya setelah masa peminjamannya bersama klub London Utara itu berakhir.

standard.co.uk

Dalam kesepakatan peminjaman, Arsenal memiliki opsi untuk mempermanenkannya senilai 20 juta pounds atau 365 miliar rupiah. Akan tetapi, The Gunners tampaknya tidak akan merealisasikan opsi tersebut.

Namun, agen Suarez menyatakan kliennya mungkin akan mencoba sepak bola Italia. Suarez dikabarkan didekati oleh klub yang menjadi lawan The Gunners di perempat final Liga Eropa saat ini, Napoli.

“Klien saya memiliki kontrak dua tahun dengan Barcelona, tetapi ketertatikan dari Napoli selalu disambut,” katanya dikutip Radio Kiss Kiss.

Denis Suarez terakhir kali memperkuat Arsenal saat mengalahkan Manchester United 2-0 awal Maret lalu. Sejak saat itu, Suarez dilaporkan bermasalah dengan pangkal pahanya dan penampilannya semakin menurun.

Sementara Arsenal akan menghadapi Napoli di leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB. The Gunners hanya membutuhkan hasil seri atau kalah tidak lebih dari dua gol untuk memastikan langkahnya ke babak semifinal.

Comments
Loading...