Denis Zakaria Angkat Suara Terkait Rumor Pindah ke Bayern

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Gladbach, Denis Zakaria, akhirnya membuka suara setelah santer dirumorkan bakal hengkang ke Bayern Munich pada musim panas 2021. Zakaria mengaku belum memikirkan mengenai transfer karena masih fokus bersama Die Fohlen.

Zakaria memang menjadi salah satu pemain yang dikabarkan masuk daftar belanja Bayern. Pria berpaspor Swiss itu dinilai sebagai sosok sempurna pengganti Javi Martinez yang kontraknya akan habis musim panas nanti.

“Saya belum bicara dengan siapapun terkait transfer. Saat ini, saya masih 100 persen fokus membela Gladbach karena masih terikat kontrak hingga satu setengah tahun ke depan,” kata Denis Zakaria kepada Sport1.

Diario UF

Lebih lanjut, Zakaria juga tak menutup kemungkinan pergi dari Gladbach dalam waktu dekat. Ia ingin bekerja keras bersama Die Fohlen agar bisa pindah ke klub yang lebih besar suatu hari nanti.

“Semenjak kecil, saya sudah memiliki mimpi untuk bermain bersama salah satu klub terbesar di dunia. Untuk bisa mencapai mimpi tersebut, saya harus bekerja ekstra keras bersama Gladbach. Saat ini saya masih merasa sangat bahagia bermain di sini,” tutur Zakaria.

Zakaria merupakan produk akademi Servette FC, salah satu klub terpandang di Swiss. Dia sudah bergabung sejak 2004 silam.

Setelah melewati beberapa jenjang umur di Servette, ia pun merasakan debut di tim senior pada 2015. Kehebatan Zakaria menarik minat klub besar Swiss, Young Boys, sebelum akhirnya menerima pinangan Gladbach 2017 lalu dan kini memiliki catatan 106 penampilan di semua kompetisi.

Bayern MunichBorussia MoenchengladbachDenis Zakaria