Deniz Suarez Merasa Dibuang Valverde

Enam bulan sejak memainkan laga terakhirnya untuk Barcelona, Denis Suarez baru angkat suara. Pemain 25 tahun tersebut merasa dibuang secara perlahan-lahan oleh pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde.

Suarez saat ini resmi bergabung secara permanen ke Celta Vigo. Setengah musim lalu, ia menjalani masa peminjaman di Arsenal namun tidak terlalu banyak kesempatan bermain. Bersama tim asal London tersebut, ia hanya tampil dalam enam pertandingan.

Lebih lanjut, mantan pemain tim muda Manchester City tersebut mengatakan tidak ada komunikasi dengan Valverde hingga sekarang. Keduanya tetap saling diam satu sama lain terkait kepergiannya dari Catalonia.

Ernesto Valverde merasa sangat lelah harus terus menghadapi pertanyaan soal neymar yang bukan lagi pemain Barcelona.

“Aku belum berbicara padanya terkait kepergianku dari sana. Dia pun tidak mengatakan selamat tinggal atau semacamnya. Benar-benar tidak ada kontak sama sekali dengannya,” katanya kepada Cadena SAR.

Bersama Celta Vigo, Suarez berharap dapat menemukan perfroma terbaiknya kembali. Ia pun punya misi khusus di klub barunya. “Sekarang yang ingin aku lakukan adalah menikati sepak bola kembali di tempat sekarang,” ucapnya.

“Aku sudah berbicara dengan rekan setim dan juga para penggemar. Aku optimistis bisa meraih kembali penampilan terbaikku di musim ini,” tuturnya lagi.

Comments
Loading...