Dennis Wise: Barito Putera, Kalian Hentikan Mimpi Bagus Kahfi!

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Teknik (Dirtek) Garuda Select, Dennis Wise, sampai angkat suara soal kegagalan Bagus Kahfi ke FC Utrecht. Dia menyebut kalau Barito Putera menghentikan mimpi Bagus.

Seperti diketahui, Bagus memang selangkah lagi bakal berseragam klub besar Belanda tersebut. Utrecht sendiri sempat memberikan tenggat waktu kepada Barito Putera terkait responsnya soal masa depan Bagus.

Akan tetapi, nyatanya transfer Bagus Kahfi ke FC Utrecht akhirnya batal terlaksana. Disebut-sebut kalau Barito belum memberikan jawaban terkait surat yang sudah dilayangkan klub Belanda tersebut.

Bagus Kahfi sempat merasa kecewa karena gagal berkarier di sana. Dia pun mengungkapkan kegundahan hatinya di Instagram. Dennnis Wise pun ternyata turut menyoroti kegundahan Bagus.

Dennis Wise: Barito Putera, Kalian Hentikan Mimpi Bagus Kahfi! Bagus Kahfi Gabung Klub Belanda, FC Utrecht

“Barito Putera, Anda telah mengecewakan Bagus untuk menghentikannya mewujudkan impian indahnya di Sepak Bola Eropa. Tetap kuat my boy!,” tulis Dennis Wise.

Dennis WIse memang salah satu sosok yang berpengaruh dengan Bagus Kahfi beberapa bulan terakhir. Dia yang menemani Bagus dari cedera parah hingga kini mulai pulih secara perlahan.

Kabarnya pula, Wise pula yang membawa Bagus ke FC Utrecht. Namun memang, sayangnya keinginan Wise melihat Bagus menempa ilmu di Belanda sementara ini harus pupus.

Barito Putera sempat mengaku sudah membalas surat dari FC Utrecht terkait transfer Bagus Kahfi. Mereka sebenarnya sedang menunggu lagi balasan dari klub Belanda tersebut terkait beberapa hal yang disampaikan.

“Utrecht sudah berkirim surat ke kami dan kami sudah balas ke Utrecht. Utrecht-nya belum balas lagi ke kami. Mereka mengutarakan keinginan untuk meminang Bagus Kahfi. Ada proses yang harus dilalui. Jawaban dari kami, kami setuju dan tidak masalah. Cuma perlu ada proses dan aturan yang harus dilalui,” kata manajer Barito, Mundari Karya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More