Dennis Wise Disebut Halangi Bagus Kahfi Main di Eropa

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Teknik (Dirtek), Garuda Select, Dennis Wise, disebut-sebut sempat menghalangi Bagus Kahfi main di salah satu negara Eropa, Norwegia. Hal itu setelah ada salah satu agen mengomentari tulisan Wise di Instagram Bagus.

Seperti diketahui, Bagus memang selangkah lagi bakal berseragam klub besar Belanda tersebut. Tapi nyatanya keinginan Bagus pupus lantaran Barito disebut-sebut tak membalas surat dari Utrecht.

Bagus Kahfi sempat merasa kecewa karena gagal berkarier di sana. Dia pun mengungkapkan kegundahan hatinya di Instagram. Dennnis Wise pun ternyata turut menyoroti kegundahan Bagus.

Nah menariknya dari komentar Dennis Wise, ada satu orang yang mengkritisi. Akun @iscooek bahkan menyebut kalau Dennis Wise sempat menghalanginya membawa Bagus Kahfi ke Norwegia.

Dennis Wise Disebut Halangi Bagus Kahfi Main di Eropa

“Kamu mencoba mewujudkan mimpinya? Maaf, apakah kamu memiliki lisensi agensi atau kamu melanggar semua aturan dengan bertindak seperti itu saat menjadi pelatih? Dan Anda menghentikan kesempatan yang kami miliki untuknya di Norwegia tahun lalu,” tulis @iscooek.

“Kami memiliki peluang nyata untuknya tepat di sana di mana dia bisa menjalani uji coba yang tepat dengan klub yang telah mengembangkan bakat bagus dan Anda menyuruhnya menjalani uji coba palsu ini ke QPR dan Como sebagai gantinya untuk TV .. Siapa yang tidak akan pernah merekrutnya karena aturan di masing-masing negara,” sambung dia.

Dennis Wise Disebut Halangi Bagus Kahfi Main di Eropa

Agen yang Bawa Pemain Muda Singapura ke Eropa

Setelah Football5Star.com telusuri, pemegang akun yang bernama lengkap Ole Martin ini memang bekerja di sebuah agensi pemain. Agen itu bernama Xone Agency. Nah menariknya, agensi ini juga membawa putra Fandi Ahmad, Ikhsan Fandi berkarier di Norwgia. Pemain muda Singapura itu saat ini klub papan atas Norwegia, FK Jerv.

Tak berselang lama, Bagus Kahfi pun mengamini pernyataa si agen itu. Dia tak menampik kalau sempat dihubungi agen untuk melakoni trial di Norwegia. Meski, Bagus Kahfi juga membantah melakukan trial palsu di QPR atau Como.

“Waktu itu memang ada salah satu agent tiba tiba menelfonn saya dan menawarkan saya untuk mencoba trial di norwegia, bukan saya mengikuti trial palsu di QPR atau di Como karena itu masih dalam program Garuda Select,” tulis Bagus Kahfi dalam Twitter pribadinya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More