Dennis Wise: Garuda Select Tak Terganggu Virus Corona

Football5star.com, Indonesia – Virus corona saat ini jadi momok menakutkan di dunia sepak bola. Hal ini pun menimbulkan kekhawatiran pada tim Garuda Select yang saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di Inggris.

Inggris adalah salah satu negara Eropa yang terkena dampak virus corona. Namun, penyebaran di sana belum terlalu masif seperti di Italia, Spanyol, atau pun Jerman. Kendati begitu tetap saja warga Inggris diminta waspada terhadap virus tersebut.

Situasi ini diakui Dennis Wise tidak akan berdampak pada agenda Garuda Select selama ini. Ia mengatakan seluruh program yang dicanangkan tim pelatih sejauh ini masih aman dan tidak ada perubahan.

Mola TV

“Sejauh ini virus corona belum mempengaruhi program kami. Semua kegiatan masih berjalan sesuai rencana. Belum ada perubahan hingga beberapa pekan ke depan. Kami harap semua penanganan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar Wise seperti dikutip Football5star dari Mola TV, Rabu (11/3/2020).

“Kami di sini semua baik-baik saja. Kondisi para pemain juga masih bisa terpantau dalam program yang dijalani. Semoga kita semua bisa melewati masa-masa sulit ini,” ia menambahkan.

Apa yang dikatakan legenda Chelsea benar adanya. Garuda Select tetap melakukan latihan rutin dan melakukan uji tanding dengan klub setempat.

Terbaru, Alfriyanto Nico dkk menghadapi Bournemouth U-18 pada Rabu (11/3/2020). Pada laga tersebut mereka mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More