Dennis Wise Ingin Ulangi Kesuksesan Garuda Select Jilid I dan II

Football5star.com, Indonesia – Dennis Wise membawa misi khusus dalam proses seleksi Garuda Select jilid III. Mantan pemain Chelsea itu mengaku ingin mengulangi kesuksesan di jilid I dan II.

Seperti yang diketahui, pemain-pemain jebolan Garuda Select jilid I dan II berhasil menembus skuat timnas U-19 Indonesia. Berkat kesuksesan tersebut, PSSI dan Mola TV kembali melakukan seleksi Garuda Sleect jilid III.

“Kami mencari pemain-pemain dengan standar kemampuan tinggi seperti David Maulana, Brylian Aldama, Braif Fatari dan alumni Garuda Select lainnya,” ujar Dennis Wise seperti dikutip football5star dari laman resmi PSSI.

Dennis Wise - Garuda Select - @programgarudaselect
instagram.com/programgarudaselect

“Semakin banyak pemain-pemain Indonesia yang bisa merasakan atmosfer berlatih dan bertanding di Eropa, tentu akan semakin baik. Kami berharap sepak bola di sini semakin meningkat dan tumbuh pemain-pemain muda berbakat untuk tim nasional Indonesia,” kata Wise menambahkan.

Sementara itu, direktur teknik PSSI, Indra Sjafri, mengatakan bahwa peserta seleksi kali ini merupakan pemain-pemain yang tampil di ajang Piala Soeratin U-15 dan Elite Pro Academy U-16. Selain itu, Wise dan tim pelatihnya juga turut menyumbang beberapa nama.

“Para pemain ini berasal dari kompetisi yang dilakukan PSSI sebelum pandemi Covid-19. Kompetisi tersebut seperti Piala Soeratin U-15 dan rekomendasi klub-klub anggota Elite Pro Academy U-16. Selain itu ada hasil pantauan (scouting) dari Dennis Wise dan tim pelatihnya,” kata Indra Sjafri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More