Dennis Wise Sebut 4 Pemain Indonesia yang Layak ke Eropa

Football5star.com, Indonesia – Tempaan tim Garuda Select di Eropa membuat para pemain semakin berkembang. Hal ini juga diakui oleh Direktur Teknik tim, Dennis Wise.

Dalam enam bulan terakhir, para pemain muda Indonesia yang tergabung dalam Garuda Select melakukan pemusatan latihan dan uji tanding di Eropa. Terutama di Inggris dan Italia.

Waktu yang terus berjalan membuat Dennis Wise melihat beberapa potensi luar biasa dari para pemain. Bahkan ia menyebut setidaknya ada empat pemain yang layak berkarier di Eropa pada masa depan.

Mola TV

“Beberapa pemain punya bakat yang bagus untuk bermain di Eropa. Memang tidak semua, tapi beberapa dari mereka saya yakin bisa dipoles lagi jadi pemain yang lebih baik. Tujuan kami di sini memang peluang mereka main di Eropa,” kata Wise seperti dikutip Football5star dari Mola TV, Minggu (26/1/2020).

“Pemain seperti Bagus Kahfi, Brylian Aldama, Rafli Asrul, dan David Maulana sejauh ini punya standar bagus. Indonesia punya bakat-bakat hebat. Masalahnya hanya beberapa pemain yang kami bawa,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, legenda Chelsea menegaskan bahwa program Garuda Select tidak akan berhenti sampai di sini. Ia berjanji akan mencari bakat-bakat baru di Indonesia pada kemudian hari.

“Saya pikir kami harus menemukan bakat lainnya di daerah terpecil. Masih ada kesempatan besar untuk anak-anak Indonesia belajar sepak bola sampai level tertinggi,” tutup Dennis Wise.

Comments are closed.