Dennis Wise Terpukau Dengan Kemampuan Duo Barito Putera

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Dennis Wise, mengaku terpukau dengan kemampuan dari dua penggawa Barito Putera, Mochamad Yudha Febrian dan David Maulana. Ia mengatakan bahwa kedua pemain itu memiliki bakat sepak bola yang luar biasa.

David Maulana merupakan mantan kapten dari timnas Indonesia U-16 yang berlaga di ajang Piala AFF pada tahun 2018 lalu. Sementara itu, Yudha Febrian merupakan bek kiri andalan Fakhri Husaini di ajang Piala AFF U-16. Kedua pemain itu kini memperkuat Barito Putera untuk ajang Liga 1 U-19 di musim 2019 mendatang.

“Saya sangat terpukau dengan kemampuannya di atas lapangan. Dia adalah pemain yang sangat kuat serta memiliki kemampuan yang baik dengan kaki kirinya. Saya tak sabar ingin segera melatihnya untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi,” ujar Dennis Wise mengenai kemampuan Yudha Febrian di acara jumpa pers Garuda Select, Kamis (10/1).

David Maulana - Yudha Febrian - Dennis Wise - Barito Putera - Tempo
Tempo

Mengengai David Maulana, Dennis Wise mengatkan bahwa remaja 16 tahun itu memiliki visi bermain yang sangat baik. Menurutnya, David Maulana adalah pesepak bola dengan bakat yang alami.

“Dia memiliki visi bermain yang sangat bagus. Ia juga bisa mengalirkan bola dari lini belakang ke depan dengan sangat baik. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan mengoper yang sangat baik. David adalah salah satu pesepak bola dengan bakat alamiah terbaik di Indonesia,” ujar pria 52 tahun itu.

Yudha Febrian dan David Maulana menjadi bagian dari skuat Garuda Select yang akan berangkat ke Inggris untuk menjalani pelatihan sepak bola formal. Skuat Garuda Select akan berlatih bersama klub-klub Inggris selama enam bulan.

Comments
Loading...